Microsoft Resmi Meluncurkan Lumia 535 dan Sudah Bisa Dipesan Sekarang !

PCtren – Microsoft kembali melakukan peruntungan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan kembali smartphone besutannya yang diberi nama Lumia 535. Dengan tema “5x5x5”, produk terbaru dari Microsoft ini merupakan smartphone besutan Microsoft yang pertama kali diberi nama dengan Microsoft, karena seperti yang sudah kita ketahui terakhir kali Microsoft masih menggunakan brand Nokia sebagai nama produk-produk smartphonennya.

Spesifikasi Lumia 535

Lumia 535 ini hadir dengan fitur GSM Dual SIM yang merupakan fitur paling dibutuhkan untuk pasar smartphone Indonesia. Dan Lumia 535 juga hadir dengan dibekali spesifikasi yang sangat mumpuni yaitu Lumia 535 telah dibekali dengan prosesor Quad-Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 200 dengan dipadukan RAM sebesar 1 GB. Dan untuk sistem operasi yang digunakan, masih sama seperti produk besutan Microsoft lainnya yaitu menggunakan sistem operasi milik Microsoft Windows Phone 8.1 .

Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Selain sektor dapur pacu yang sangat mumpuni, Lumia 535 juga telah dibekali dengan layar selebar 5-inci IPS LCD yang telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat layar pada Lumia 535 tahan terhadap goresan dan debu. Untuk sektor media penyimpanannya sendiri, Lumia 535 memiliki media penyimpanan yang cukup luas yaitu memori internal berkapasitas 8 GB yang penggunakan dapat gunakan untuk menyimpan berbagai jenis file.

Dikarenakan Lumia 535 ini dibuat khusus untuk para pelaku Foto Selfie, maka dari itu Microsoft lebih mengutamakan spesifikasi Lumia 535 ini pada sektor kameranya. Lumia 535 telah dilengkapi dengan kamera utama dan kamera depan sebesar 5 MP yang dapat menghasilkan sebuah foto yang cukup berkualitas.

Lumia 535

“Kita membutuhkan sebuah smartphone untuk melakukan aneka ragam aktivitas, contohnya mengirimkan email, membuat presentasi dan dokumen, sampai untuk bersenang-senang serta bersosialisasi melalui aplikasi-aplikasi populer yang telah hadir di Windows Phone.” ujar Hamilton Whyte

Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, Lumia 535 dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 1,7 juta saja. Dan bagi Anda yang ingin melakukan pembelian Lumia 535, saat ini Lumia 535 dapat dibeli dengan sistem pre-order yang dapat dilakukan pada situs toko online seperti Erafone, Dinomarket, Sentra Ponsel, blibli.com, Oke Shop dan Lazada.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....