Prynt Case : Dengan Casing Ponsel Ini, Anda Dapat Mencetak Foto Langsung dari Ponsel Anda !

Bayu Aditya Putra
Bayu Aditya Putra

PCtren – Perkembangan teknologi saat ini bertumbuh sangat pesat, dengan adanya teknologi saat ini para pengguna dapat menikmati berbagai kemudahan setiap harinya, salah satunya adalah mencetak foto yang saat ini dapat dengan mudah dilakukan, langsung dari smartphone yang Anda miliki.

Sebuah casing smartphone bernama Prynt Case bisa melakukan hal yang satu ini, casing tersebut bisa sekaligus digunakan untuk mencetak gambar yang dijepret dengan smartphone. Prynt juga dikatakan dapat mencetak sebuah gambar dalam waktu 50 detik, dan hal tersebut bisa dipercepat menjadi 20 detik jika ponsel dihubungkan dengan kabel secara langsung.

Prynt Case didesain untuk smartphone yang memiliki bentang layar 4-inci. Dengan menggunakan Prynt Case, smartphone yang Anda miliki memang akan terlihat lebih tebal dan Prynt Case saat ini baru dapat menampung satu lembar kertas. Namun untuk kedepannya, produsen Prynt berjanji akan terus mengembangkan Prynt Case ini agar dapat menampung kertas hingga 10 sampai dengan 30 lembar.

Anda dapat memiliki Prynt Case ini dengan cara menyumbangkan dana sebesar $99 USD pada proyek Crowdfounding Prynt Case di Kickstarter. Dan untuk 1 lembar kertas yang akan digunakan untuk mencetak foto, akan dibandrol dengan harga sekitar $0,3 USD saja.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.