Samsung Galaxy A5 Akan Dijual Dengan Harga 5 Jutaan !

PCtren – Setelah sukses menarik perhatian pasar smartphone dunia pada saat pertama kali diperkenalkan, Samsung akhirnya secara resmi telah memasarkan produk smartphone terbarunya yang terkenal menggunakan bahan metal untuk seluruh bodi smartphonenya, smartphone terbaru dari Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy A5.

Untuk sementara, saat ini Samsung Galaxy A5 baru dipasarkan di Cina saja. Di Cina, Samsung Galaxy A5 tersebut dijual dengan bandrol harga sebesar 2.599 Yuan atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 5.1 jutaan.

Seperti yang dijelaskan diatas, Samsung Galaxy A5 ini merupakan produk smartphone terbaru dari Samsung yang mengandalkan bahan metal pada seluruh bodinya sebagai kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A5. Namun dengan desain yang ada, banyak sekali yang menyebut bahwa Samsung Galaxy A5 memiliki desain yang mirip dengan produk smartphone besutan Apple.

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 telah dibekali dengan layar berukuran 5 inci yang telah mengusung teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD 720p. Untuk mendongkrak kinerja yang akan dihasilkannya, Samsung membekali Samsung Galaxy A5 ini dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Selain sektor dapur pacu yang sangat mumpuni, Samsung Galaxy A5 ini juga telah dibekali dengan kamera utama yang mumpuni, yaitu kamera utama dengan resolusi 13 MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....