Close

Xiaomi Mi Pad Berikan Kemampuan Gaming Papan Atas Dengan Harga Terjangkau

PC Tren – Lebih dari 2 tahun yang lalu, CEO Xiaomi mengungkapkan bahwa dia tidak yakin untuk membuat sebuah tablet. Namun ternyata dia diam-diam membuat sebuah tablet bernama Mi Pad dengan spesifikasi yang sangat cocok untuk pengguna yang gemar bermain games karena telah ditanami modul grafik Tegra K1 dari NVIDIA. Mi Pad dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari $240 untuk Mi Pad dengan kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 16 GB dan $270 untuk Mi Pad dengan kapasitas memori penyimpanan internal 64 GB.

 

Mi Pad telah di lengkapi dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan layar sebesar 7.9 inci serta dengan prosesor 2.2 GHz 4+1 Core. Mi Pad juga dilengkapi baterai dengan kapasitas daya 6.700 mAh dan kamera utama 8 mpx serta kamera depan 5 mpx. Pada modul jaringan, sayangnya Mi Pad tidak lengkapi jaringan 3G atau 4G tetapi hanya mengandalkan jaringan koneksi WiFi saja.

 

Sampai saat ini belum ada tanggal resmi untuk peluncuran Mi Pad ini, namun Mi Pad akan mulai di uji coba pada bulan Juni ini. Jadi kita tunggu saja.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top