Sasar Penikmat Musik, Lenovo Rilis MUSZIK A319

Lenovo memperkenalkan keluarga baru smartphone seri A dengan mengusung konsep smartphone Android musik, Lenovo MUSZIK A319 untuk konsumen di Indonesia.

Smartphone Lenovo MUSZIK A319, smartphone Android Musik pertama dari Lenovo yang ditujukan bagi DOers yang memiliki kecintaan tinggi akan musik.

Fitur-fitur yang disediakan dalam smartphone ini pun disesuaikan dengan kebutuhan DOers dalam menikmati musik seperti dukungan teknologi Dolby Digital Plus, aplikasi musik Guvera dan dilengkapi asesoris earphone top-end yang menghasilkan suara jernih dan maksimal.

Hadirnya anggota baru seri A ini melengkapi portofolio smartphone Lenovo, sehingga memberi konsumen khususnya kelas menengah memiliki lebih banyak pilihan smartphone dengan harga yang beragam agar mereka dapat menyesuaikan gaya hidup sekaligus bujet mereka.

“Smartphone Lenovo MUSZIK A319 terbaru ini menjadi salah satu bukti komitmen kepemimpinan Lenovo Smartphone berinovasi dan menyempurnakan ragam pilihan perangkat mobile yang tersedia untuk DOers Indonesia, sehingga mereka dengan mudah memilih smartphone Lenovo yang cocok sesuai dengan gaya hidupnya,” ujar JD Howard, Vice President and Head of Sales, Lenovo Asia Pacific.

“Lenovo sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi di setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan DOers akan pengalaman menikmati musik yang maksimal, maka kami menghadirkan Lenovo MUSZIK A319, smartphone android musik pertama yang telah dilengkapi applikasi musik Guvera berikut aplikasi Lenovo yang terintegrasi.”

Lenovo A319

Smartphone Android musik ini dipersenjatai prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB.

Sementara sistem operasinya telah menggunakan Android 4.4 KitKat lengkap dengan aplikasi musik Guvera yang mendukung smartphone Android musik ini.

Lenovo MUSZIK A319 hadir dengan mengusung layar 4 inci, dimana terdapat layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel dan mampu menampilkan gambar dengan kualitas jernih serta memiliki sudut pandang yang luas.

Untuk fitur sektor kamera, Lenovo MUSZIK A319 dilengkapi kamera belakang berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan fitur fixel focus dan flash LED. Dan kamera depan beresolusi 2 megapixel yang sangat cocok digunakan untuk foto selfie maupun video call.

Untuk urusan media penyimpanan, smartphone ini dibekali memori internal sebesar 4 GB, serta slot micro SD up to 32 GB yang dapat anda gunakan untuk memperluas ruang penyimpanan internal tersebut.

Keunggulan smartphone Lenovo MUSZIK A319 ini adalah adanya beberapa fitur yang mendukung fungsi audio seperti dukungan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghadirkan suara dengan kualitas sangat mantap, serta dukungan earphone top-end yang memiliki kualitas lebih baik dibanding earphone smartphone lainnya.

Selain itu masih ada beberapa fitur lain seperti dual SIM GSM, dukungan jaringan 3G, Wi-Fi b/g/n dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, sampai dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Destyan Prabowo
Seorang individu yang banting stir dan dihadapkan pada fakta bahwa stir tersebut ternyata patah. Lantas berimprovisasi dengan pedoman "As long as the wheels still moving forward, then it still count as a Go...