Sekarang Google Maps Punya “Quick Facts” di Tempat-tempat Wisata Dunia

PC Tren – Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh di dalam ataupun luar negeri, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Google Maps. Layanan peta milik Google ini setiap waktunya selalu membantu sebagian orang yang seringkali melakukan perjalanan jauh. Setiap waktunya Google Maps juga selalu meningkatkan pelayanannya dengan menambah fitur-fitur terbaru yang dapat lebih mempermudah penggunanya, salah satu fitur terbaru Google Maps saat ini adalah Quick Facts.

Dengan Quick Facts, pengguna dapat lebih mudah dan cepat untuk menemukan lokasi-lokasi tempat wisata di seluruh dunia dengan dilengkapi ulasan tentang tempat wisata tersebut. Sayangnya, saat ini fitur Quick Facts baru hanya dapat digunakan oleh para pengguna melalui komputer saja. Dengan adanya fitur Quick Facts ini, sekarang pengguna dapat lebih mudah menentukan tempat tujuan wisata sebelum keberangkatan.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....