Printer Canon Kembali Raih Penghargaan “Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA)” untuk ke-11 kalinya !

PCtren – Setelah belum lama telah meraih penghargaan “Indonesia Most Favorit Netizen Brand 2014″ pada kamera digitalnya, Canon kembali meraih sebuah penghargaan bergengsi dari “Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014”, namun kali ini pada produk printer-nya sebagai salah satu vendor printer terbesar di dunia yang selalu memberikan pelayanan yang sangat baik kepada para pelanggannya selama ini. Penghargaan ini merupakan yang kesebelas kalinya secara berturut-turut yang diraih oleh Canon untuk kategori Printer sejak kategori ini diikutsertakan dalam survei Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA).

Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan penghargaan tahunan Majalah SWA yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek, yang berdasarkan survei, telah memberikan kepuasan terhadap pelanggannya. Survei melibatkan 7.500 responden di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan menggunakan empat parameter, yaitu: Quality Satisfaction Score (QSS) yang merupakan kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk, Value Satisfaction Score (VSS), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar, Perceived Best Score (PBS), keyakinan pelanggan bahwa merek yang mereka gunakan adalah merek yang terbaik dalam hal kepuasan konsumen, dan Expectation Score (ES), pengukuran terhadap suatu merek akan kemampuan dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.

”Kami berterima kasih kepada para pengguna printer Canon di seluruh Indonesia. Penghargaan ICSA 2014 yang untuk ke-11 kalinya kami raih ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap produk dan layanan yang kami hadirkan. Kedepannya, Canon akan terus menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang sejalan dengan kebutuhan pelanggan,” ungkap Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....