Kamera Digital Canon Raih “Indonesia Most Favorit Netizen Brand 2014” !

PCtren – Canon melalui PT. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meraih penghargaan Indonesia Most Favorit Netizen Brand 2014 untuk kategori Kamera Digital di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Penghargaan yang diberikan oleh majalah Marketeers yang bekerjasama dengan MarkPlus Insight ini memilih kamera digital Canon dengan menjadi merek kamera digital pilihan netizen.

Netizen merupakan orang yang menggunakan internet paling sedikit 3 jam setiap hari, baik untuk menjelajah, memeriksa email, atau hanya sekedar menunjukan aktivitas di media sosial. Sebuah penelitian juga telah dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan metode multi-stage random sampling dengan melihat berdasarkan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, dan Papua) yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Maret 2014 dengan sampling Netizen 3.642 responden.

”Penghargaan ini menjadi pemicu pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia untuk terus dan selalu menghadirkan kamera digital berkualitas, yang tentunya tetap didukung dengan layanan purna jual yang andal,” kata Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Pada tahun 2014 ini, sejumlah produk baru kamera digital Canon juga telah hadir di Indonesia. Kamera digital Canon tersebut diantaranya adalah, Canon EOS 1200D, Canon PowerShot D30, Canon PowerShot G1X Mark II, Canon PowerShot N100 dan EOS 7D Mark II yang merupakan kamera digital dengan teknologi serta fitur yang sangat tinggi.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....