Canon Luncurkan Pemindai Berkecepatan Tinggi Dalam Jajaran Canon imageFORMULA, Bisnis Menjadi Lebih Produktif dan Efisien

PCtren – Canon kembali melahirkan inovasi terbaru dalam dunia teknologi pada produk mesin pemindainya yang kali ini memiliki kecepatan sangat tinggi dalam memindai berbagai jenis dokumen. Dengan inovasi tersebut, Canon menargetkan produk mesin pemindai terbarunya ini lebih diperuntukkan untuk pelaku bisnis yang memiliki banyak sekali berbagai jenis dokumen dan menginginkan kecepatan pada saat ingin memindai dokumen tersebut agar dapat lebih memiliki efisiensi dalam hal waktu.

Pada satu kesempatan dengan tema “Canon Scanning Marathon Run Your Business in Simplicity” yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, Canon meluncurkan 5 mesin pemindai sekaligus dalam jajaran Canon imageFORMULA dengan seri P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W dan DR-M160II yang hadir dengan peningkatan performa, teknologi, fitur hingga software yang dapat memudahkan pelaku bisnis yang menginginkan sebuah bisnis yang produktif dan efektif.

Dengan Canon imageFORMULA P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W dan DR-M160II, pengguna juga bisa langsung mengedit gambar setelah memindai, lalu mengirim ke media penyimpanan cloud, seperti Dropbox, OneDrive, dan Sugarsync untuk disimpan di sana. Untuk produktivitas optimal, hasil pemindaian dapat dikirim ke berbagai tujuan berbeda.

Dengan teknologi kecepatan tinggi yang dibekali pada kelima mesin pemindai yang baru saja diluncurkan oleh Canon tersebut, pengguna dapat merasakan memindai dokumen dengan cepat dengan kecepatan kurang dari 60 detik per lembarnya.

“Kelima seri pemindai dokumen Canon imageFORMULA terbaru ini telah ditingkatkan kemampuannya serta dibekali dengan teknologi, fitur dan software terbaru. Pengoperasiannya lebih mudah dan cepat sehingga produktivitas kerja lebih maksimal dan efisien,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Lalu untuk pemasarannya, Canon mempercayakan kepada Datascrip sebagai Authorized Distributor Canon di Indonesia yang akan memasarkan :

Canon imageFORMULA P-208II dengan harga USD350 (Rp. 4 jutaan)
Canon imageFORMULA P-215II dengan harga USD460 (Rp. 5,5 jutaan)
Canon imageFORMULA DR-C225 dengan harga USD900 (Rp. 10 jutaan)
Canon imageFORMULA DR-C225W dengan harga USD1000 (Rp. 12 jutaan)
Canon imageFORMULA DR-M160II dengan harga USD2300 (Rp. 27 jutaan)

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....