Ini Dia Spesifikasi dan Harga HTC M8 Eye !

PCtren – HTC kembali akan melengkapi jajaran smartphone-nya yang dikabarkan akan diluncurkan oleh HTC dengan nama HTC M8 Eye. Untuk spesifikasi dari HTC M8 Eye, terdapat bocoran bahwa HTC M8 Eye akan mengusung dual kamera, dengan kamera utama beresolusi 13MP yang telah dilengkapi dengan teknologi sensor BSI(Backside illuminated) serta fitur lensa 28mm, dual LED Flash dan didukung oleh HTC ImageChip 2 yang mampu menghasilkan efek bokeh dengan sangat baik.

Selain itu, HTC M8 Eye ini juga dikabarkan akan menggunakan layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1920 × 1080 pixel yang telah menggunakan teknologi Super LCD 2 yang akan menyuguhkan layar yang natural dan tajam. Lalu untuk sistem operasi yang diusungnya, HTC M8 Eye ini akan megusung sistem operasi terbaru milik Android yaitu Android KitKat 4.4 yang dibalut dengan UI HTC Sense 6.

Dan pada sektor dapur pacunya, HTC M8 Eye ini akan ditenagai dengan prosesor Quad core krait 400 berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang telah dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2 GB. Lalu agar dapat menyuguhkan kualitas grafis yang baik, HTC telah menyematkan HTC M8 Eye dengan pengolah grafis Adreno 330.

Lalu untuk urusan bandrol harga, terdapat rumor bahwa smartphone besutan vendor asal Taiwan ini akan dibandrol dengan harga Rp. 6 jutaan dengan target pasar untuk kalangan menengah keatas.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....