Close

Apple Akan Bersedia Mengganti iPhone 6 Yang Bengkok

PCtren – Permasalahan iPhone 6 yang mudah bengkok dan sempat menarik perhatian para pengguna iPhone 6, Apple mengatakan telah mengetahui tentang hal tersebut. Kemudian Apple mengatakan akan memberikan garansi dengan mengganti unit yang melengkung tersebut, namun terdapat syarat tertentu.

Menurutnya jika kerusakan bengkoknya iPhone 6 tersebut masih dalam batas panduan atau disebabkan karena pemakaian normal, maka Apple akan bersedia menggantinya. Tapi jika tidak, maka unit pengganti yang diberikan akan dikenakan biaya oleh Apple. Apple juga telah memberikan pernyataan resminya tentang kasus tersebut, dengan mengatakan bahwa iPhone 6 melengkung merupakan hal yang jarang terjadi.

Menurut Apple, pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang melengkung dapat meminta unit yang baru secara gratis, namun Apple akan melakukan inspektasi visual terlebih dahulu. Apple juga akan menunjuk salah satu toko retail untuk melakukan inspektasi visual tersebut.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top