iPhone 6 Plus Memiliki Rangka Yang Mudah Bengkok ?

PCtren – Belum genap sebulan diperkenalkan dan dirilis di pasaran, sebuah permasalahan muncul terhadap iPhone 6. Permasalah tersebut muncul tentang ketahanan rangka yang dimiliki oleh iPhone 6 Plus, karena beberapa pengguna iPhone 6 Plus mengungkapkan bahwa iPhone 6 mudah sekali bengkok pada saat diletakkan di kantong celana bagian depan. Dan pastinya permasalah ini memberikan kekhawatiran terhadap pengguna iPhone 6 Plus yang telah membeli dengan harga yang tidak murah.

Permasalah tersebut juga telah dibuktikan pada sebuah video di YouTube yang secara langsung memperlihatkan ketahanan iPhone 6 Plus. Dalam video tersebut, iPhone 6 Plus dapat dengan mudah dibengkokkan hanya dengan tangan kosong. Dan yang menjadi pertanyaan saat ini, mengapa smartphone semahal iPhone 6 Plus tidak memiliki rangka yang cukup kuat ? atau memang disengaja oleh Apple untuk alasan fleksibilitas ?

Namun sampai saat ini Apple secara resmi belum mengkonfirmasi mengenai permasalah iPhone 6 Plus ini. Perlu diketahui bahwa iPhone 6 Plus ini merupakan smartphone pertama dari Apple yang memiliki layar besar. Dan untuk permasalahan yang terjadi pada iPhone 6 Plus ini, Apple diharapkan dapat memberikan konfirmasi segera untuk diumumkan kepada publik.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....