Apple Watch Akan Segera Dipasarkan Pada Februari 2015 Mendatang !

PCtren – Setelah Apple memperkenalkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, pada kesempatan yang sama Apple juga turut memperkenalkan produk besutannya yaitu Apple Watch. Apple Watch merupakan sebuah jam tangan pintar yang sangat berguna dengan berbagai kelebihannya. Namun sangat disayangkan bagi Anda yang menginginkan Apple Watch ini belum dapat merasakan kecanggihan dari Apple Watch pada tahun ini, karena kabarnya Apple akan memasarkan produknya tersebut pada Februari 2015 mendatang, bahkan tepat pada hari Valentine yaitu 14 Februari 2015.

apple watch spesification

Namun setelah dikonfirmasi secara langsung kepada Apple, Apple justru berencana akan memasarkan Apple Watch lebih awal, yaitu perkiraan pada Januari 2015. Pada awalnya, Apple memang akan segera memasarkan produknya tersebut pada tahun ini. Namun karena terkendala dengan kinerja software yang belum sempurna, akhirnya Apple mengundurkan waktu perilisan dari Apple Watch ini. Dan untuk spesifikasinya, Apple Watch ini dikabarkan akan memiliki RAM sebesar 512 MB, 4 GB memori internal, WiFi, Bluetooth dan akan dibandrol dengan harga sekitar $349 (Rp. 4 jutaan) untuk versi standar serta dapat dibandrol hingga ribuan dollar untuk versi Apple Watch yang menggunakan bahan material dari emas.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....