Hanya Dalam 1 Minggu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Telah Terjual 10 Juta Unit !

PCtren – Meluncurnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah sejak lama ditunggu oleh para pecinta produk-produk besutan Apple. Sejak secara resmi diperkenalkan oleh Apple pada 9 September 2014 yang lalu, iPhone 6 dan iPhone Plus langsung menarik perhatian khalayak luas dikarenakan konsumen sangat tertarik dengan spesifikasi serta fitur yang dimiliki oleh iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang sebelumnya telah banyak rumor tentang spesifikasi serta fitur terbaru dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Dan semenjak diperkenalkan, penjualan dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus terus menunjukkan dominasi di pasar smartphone dunia dan bersaing sengit dengan smartphone yang Android dan Windows Phone 8.1. Setelah mengungkapkan bahwa iPhone 6 dan 6 Plus terjual sebanyak 4 juta unit dalam kurun 24 jam pertama, kini Apple mengungkapkan kalau kedua iPhone tersebut telah mencapai angka penjualan sebanyak 10 juta unit hanya dalam waktu satu minggu, pada minggu pertamanya.

Kabar angka penjualan 10 juta unit dalam seminggu pertama ini pun membuat para pesaing iPhone menjadi agak khawatir, terutama Samsung yang merupakan pesaing setia Apple yang hingga kini masih belum mulai memasarkan produk terbarunya, yaitu Galaxy Note 4.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....