Samsung Dikabarkan Sedang Mempersiapkan “Samsung Galaxy A5” !

PCtren – Samsung sepertinya tidak pernah lelah untuk membuat inovasi-inovasi terbaru yang ditanamkan pada smartphone-nya. Kali ini, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya kembali yang juga dikabarkan akan dibaluti dengan bahan logam pada seluruh bodi smartphone-nya tersebut.

Setelah pada beberapa waktu lalu Samsung mengeluarkan ponsel denga rangka logam yaitu Galaxy Alpha, nampaknya Samsung akan mengeluarkan ponsel baru lagi dengan seri Galaxy A. baru – baru ini terdapat gambar bahwa ada sebuah ponsel dengan spesifikasi high-end dan disebut dengan nama Galaxy A5 (SM-A500F).

Berbeda dengan Galaxy Alpha yang mengguna bahan logam hanya pada rangkanya saja, namun Galaxy A5 dikabarkan akan menggunakan bahan logam pada seluruh rangka dan bodinya. Galaxy A5 menggunakan akan dilengkapi dengan layar sebesar 720×1280 piksel dengan ukuran layar 5 inci Super AMOLED, prosessor, Snapdragon 400 quad-core, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 Megapiksel, baterai 2300 mAh dan sepertinya bagian belakang ponsel tidak bisa dilepas.

Sedangkan untuk penyimpanan internal sebesar 16GB ditambah dengan slot microSD. Kemungkinan ponsel baru Samsung Galaxy A5 ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKAt dan juga memiliki TouchWiz baru yang sama dengan Note 4.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....