16 Oktober 2014, Nexus 9 Akan Segera Di Luncurkan !

PCtren – Setelah menunggu lama tentang kabar dari Nexus 9 yang dikabarkan akan segera diproduksi oleh Nexus, kali ini terdapat kabar yang cukup dapat menghilangkan rasa penasaran dari para konsumen pecinta produk-produk Nexus. Kabar tersebut merupakan kabar tentang kapan Nexus 9 ini akan segera dirilis ke pasaran yang beberapa waktu lalu masih dirahasiakan.

Nexus 9 ini dikabarkan akan hadir dengan dibekali layar berukuran 9 inci dan kemungkinan besar akan menggunakan chip Nvidia Tegra K1 sebagai kartu grafisnya. Nvidia sendiri mengatakan pada kampanye pintarnya bahwa Tegra K1 sebagai chip 192-core. Lalu Nexus 9 ini juga dikabarkan akan menggunakan sistem operasi yang paling baru dari Android yang sampai saat ini juga masih dirahasiakan “Code Name” -nya, namun terdapat rumor bahwa sistem operasi dari Android tersebut diberi nama dengan “Code Name” Android L .

Tetapi sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan Nexus 9 tersebut akan segera diluncurkan. Pendiri dari MoDaCo yaitu Paul O’Brien mengatakan bahwa kemungkinan besar Nexus 9 akan diluncurkan pada pertengahan Oktober atau lebih tepatnya tanggal rilis Nexus 9 adalah tanggal 16.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....