Canon Kembali Menyelenggarakan “Canon PhotoMarathon” di Tiga Kota Besar Indonesia

PCtren – Canon PhotoMarathon Indonesia (CPMI), ajang fotografi terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Canon PhotoMarathon Asia, ajang fotografi terbesar di Asia, akan kembali digelar untuk kali keenam tahun ini. Pada tahun ini, Canon PhotoMarathon Indonesia kembali digelar di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Medan yang sebelumnya diadakan di Surabaya. Di Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia tersebut akan diselenggarakan di Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno. Dan untuk kota Yogyakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia akan diselenggarakan di Jogja City Mall dan kota Medan di Lapangan Merdeka.

Juara umum Canon PhotoMarathon Indonesia di masing-masing kota akan memenangkan trip Photo Clinic ke Jepang selama 9 hari dengan panduan khusus dari seorang fotografer profesional berkaliber internasional bersama para pemenang utama dari negara lain, tentunya disertai juga dengan hadiah kamera DSLR Canon EOS yang canggih. Sedangkan puluhan pemenang lainnya juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti trip Photo Clinic ke Lombok dan membawa pulang puluhan kamera Canon bernilai total ratusan juta rupiah.

“Canon PhotoMarathon Indonesia bukan hanya menjadi ajang kompetisi bagi para fotografer yang sudah mahir, melainkan bisa diikuti siapa saja tak terkecuali para pelajar. Dalam kompetisi ini, selain keahlian teknis fotografi, diperlukan juga kecermatan, kecepatan, dan kreativitas para peserta untuk bisa menjadi pemenang sehingga belum tentu seorang fotografer dengan jam pemotretan tinggi bisa dipastikan menjadi pemenang di ajang ini,“ ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Canon PowerShot

Lalu pada kesempatan yang sama Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan Canon PowerShot SX400 IS. Kamera digital saku super zoom terbaru untuk Anda yang senang bepergian dengan kamera praktis dan mudah dibawa, ataupun untuk Anda yang ingin merekam berbagai momen berkesan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari foto kumpul keluarga dari jarak dekat hingga aksi anak di panggung sekolah yang jauh dari tempat Anda menonton. Canon PowerShot SX400 IS ini dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk sebuah kamera dengan spesifikasi yang tinggi yaitu hanya Rp. 1.950.000,- .

Canon PowerShot SX400 IS

Bagi Anda yang ingin segera mendaftar sebagai peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2014, bisa langsung mengunjungi situs www.canon-asia.com/photomarathon

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....