Permusuhan Samsung vs Apple Kembali Berlanjut, Samsung Klaim iPhone 6 Plus Tiru Galaxy Note 4

Bayu Aditya Putra
Bayu Aditya Putra

PCtren – Beberapa waktu lalu Samsung dan Apple sepakat berdamai setelah bertahun-tahun mengalami saling tuntut atas hak cipta yang dimiliki oleh keduanya. Namun sepertinya kesepakatan perdamaian tersebut sudah dilupakan oleh Samsung dan Apple, karena belum lama ini Samsung kembali menuduh Apple mengadaptasi salah satu gaya dari salah satu produk smartphone Samsung yaitu Galaxy Note 4.

Video tersebut membawa kita kembali ke tahun 2011 dimana Note pertama kali dirilis dan banyak yang mengatakan bahwa ponsel tersebut terlalu besar di saat itu dengan ukuran 5,3 inci. Secara khusus Samsung mengutip sebuah artikel di The Wall Street Journal yang mengatakan bahwa apabila menggunakan Note, anda mungkin seperti berbicara denga sepotong roti panggang. Tetapi saat ini rata – rata ukuran layar ponsel adalah sekitar 5 inci.

Tetapi sekarang Samsung mengatkan bahwa pesaing tidak akan mengabaikan Note lagi dan bahkan pesaing tersebut menirunya. Dalam video tersebut Samsung juga menampilkan kutipan bahwa iPhone 6 Plus ingin menjadi seperti Galaxy Note. Dalam video tersebut Samsung juga tidak lupa memamerkan Galaxy Note 4 miliknya.

Meskipun telah diluncurkan tetapi Note 4 belum tersedia di pasaran dan kemungkinan akan diluncurkan pada paruh pertama bulan Oktober sedangkan untuk iPhone 6 Plus telah bisa dibeli secara pre order pada tanggal 19 September. Jika anda penasaran dengan videonya anda bisa melihatnya dibawah ini.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.