Di AS Apple Sudah Membuka Layanan Pre-Order Untuk iPhone 6, Kapan di Indonesia ?

Bayu Aditya Putra
Bayu Aditya Putra

PCtren – Tepat 9 September 2014 yang lalu, iPhone 6 secara resmi telah diluncurkan oleh Apple di AS yaitu iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6 5.5 inci yang diberi nama iPhone 6 Plus. Dan setelah peluncuran tersebut, untuk para konsumen di AS sudah dapat langsung melakukan pre-order iPhone 6 ini mulai 12 September 2014 mendatang dan akan secara resmi dirilis di Apple Store AS pada 19 September 2014 mendatang.

Lalu kapan iPhone 6 ini sudah siap dipesan oleh konsumen di Indonesia ? Namun dari beberapa pengalaman sebelumnya saat peluncuran iPhone 5S/5C dan iPhone 5, Apple meluncurkan produknya tersebut hanya berselang beberapa bulan saja untuk konsumen di Asia, khususnya Indonesia.

Untuk harga dari iPhone 6 dengan varian 16 GB dikabarkan akan menyentuh di kisaran Rp 9,3 juta, sedangkan iPhone 6 Plus akan dibanderol lebih mahal yaitu dengan harga kisaran Rp 10,8 juta untuk varian 16 GB. Untuk kedua versi iPhone 6 tersebut, akan tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas media penyimpanan yaitu 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.