Di AS Apple Sudah Membuka Layanan Pre-Order Untuk iPhone 6, Kapan di Indonesia ?

PCtren – Tepat 9 September 2014 yang lalu, iPhone 6 secara resmi telah diluncurkan oleh Apple di AS yaitu iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6 5.5 inci yang diberi nama iPhone 6 Plus. Dan setelah peluncuran tersebut, untuk para konsumen di AS sudah dapat langsung melakukan pre-order iPhone 6 ini mulai 12 September 2014 mendatang dan akan secara resmi dirilis di Apple Store AS pada 19 September 2014 mendatang.

Lalu kapan iPhone 6 ini sudah siap dipesan oleh konsumen di Indonesia ? Namun dari beberapa pengalaman sebelumnya saat peluncuran iPhone 5S/5C dan iPhone 5, Apple meluncurkan produknya tersebut hanya berselang beberapa bulan saja untuk konsumen di Asia, khususnya Indonesia.

Untuk harga dari iPhone 6 dengan varian 16 GB dikabarkan akan menyentuh di kisaran Rp 9,3 juta, sedangkan iPhone 6 Plus akan dibanderol lebih mahal yaitu dengan harga kisaran Rp 10,8 juta untuk varian 16 GB. Untuk kedua versi iPhone 6 tersebut, akan tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas media penyimpanan yaitu 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....