Lenovo Luncurkan 4 Produk PC Khusus Untuk Para Gamers dalam Ajang “Lenovo Digital Playground”

PCtren – Kemarin, tepatnya 9 September 2014 Lenovo dalam ajang “Lenovo Digital Playground”, Lenovo meluncurkan kembali produknya sebanyak 4 produk yang dikhususkan untuk para Gamers di Indonesia. Adapun 4 produk yang diluncurkan oleh Lenovo adalah desktop All-in-One (AIO) Lenovo N300 yang berbasis sistem operasi Android, Lenovo FLEX2 14 dan serta notebook Lenovo Y50-70 dan Lenovo FLEX 20 yang masing-masing telah menggunakan prosesor generasi ke-4 dari Intel, sehingga pastinya memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi.

“Lenovo merupakan salah satu vendor PC yang memiliki jajaran produk yang lengkap bagi berbagai kalangan konsumen di Indonesia, termasuk PC-PC terbaru berbasis prosesor Intel Core Generasi ke-4 yang cocok untuk kebutuhan entertainment termasuk game yang ditampilkan hari ini. ” kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia. “Melalui acara Lenovo Digital Playground yang digelar hari ini kami ingin menunjukkan bahwa jajaran PC Lenovo tidak hanya cantik dan stylish dari tampilan luar tapi juga mengasyikan karena dikemas untuk entertainment termasuk difungsikan sebagai gaming machine untuk menjalankan game ringan maupun ‘kelas berat’ guna melengkapi kehidupan digital konsumen di Indonesia. ”

“Kelebihan utama prosesor Intel Core Generasi Keempat adalah performa komputasi yang cepat dan multitasking yang handal. Dengan performa dan kemampuan yang lebih baik, tentunya memberikan kepuasan sendiri bagi konsumen,” kata Yohan Wijaya Head of MNC Sales Intel Indonesia. “Dari sisi grafis, Intel Core Generasi Keempat juga mengalami peningkatan dengan hadirnya Intel® Iris™ graphics. Dimana tidak memerlukan kartu grafis tambahan untuk mendapatkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Mulai dari bermain game dengan lancar, meng-edit file multimedia dengan cepat dan mudah, sampai menonton video HD. Melengkapi performa dan kinerja yang tinggi, Prosesor Intel Generasi Keempat ini juga memiliki konsumsi daya yang lebih rendah sehingga baterai akan bertahan lebih lama”
Lenovo N300

lenovo n300_android

Lenovo N300 merupakan PC Desktop All-in-One (AIO) yang menggunakan sistem operasi berbasis Android. Memiliki layar berukuran 19.5” HD+ yang menakjubkan, Lenovo N300 akan menghadirkan tampilan visual yang cerah dan detil, serta kemampuan multi-touch yang memungkinkan pengguna menggunakan N300 seperti menggunakan tablet dengan ukuran yang lebih besar.

Untuk mendukung kinerjanya, Lenovo N300 ini telah menggunakan prosesor Intel® Celeron®, pengguna dapat menikmati performa komputer rumah yang brilian dan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan kolega, menikmati multimedia, dan menyelesaikan pekerjaan mereka. Dilengkapi dengan 500GB Hard Disk Drive dan 2GB RAM membuat tablet ukuran besar ini menjadi lebih kuat (powerful) dan kinerjanya sama seperti komputer anda pada umunya.

Harga Lenovo N300 : Rp. 6.999.000,- .

Lenovo FLEX2 14

lenovo flex2 14_dual mode
Hadir dengan ukuran layar 14”, Lenovo FLEX2 14 ini merupakan laptop dua mode Lenovo yang menawarkan tingkatan baru dalam desain dan performa. Dengan pilihan warna merah, hitam dan putih, FLEX2 14 menarik perhatian karena dapat diputar 300o untuk mendapatkan pengalaman komputasi sekaligus multimedia yang lebih baik-.

Layar FHD IPS Multi-Touch (Slim) pada notebook ini menghasilkan tampilan visual yang mencengangkan. Prosesor Intel Core i5-4210U (1.7 GHz dengan Turbo Boost hingga 2.7GHz, 3M Cache) yang dipasangkan dengan grafis NVIDIA GeForce GT840 2GB menghasilkan pengalaman entertainment yang kaya sehingga gambar pada games and tampilan video berjalan dengan cepat dan mulus.

Harga Lenovo FLEX2 14 : Rp. 8.999.000,- .

Lenovo Y50-70

lenovo y50
Notebook Lenovo Y50-70 hadir dengan disain yang lebih tipis tetapi tetap menawarkan pengalaman PC Windows 8.1 yang powerful. Disajikan dalam rangka berwarna hitam, notebook ini menawarkan serangkaian fitur multimedia termasuk JBL Speaker dan Subwoofer serta backlit keyboard. Lenovo Y50-70 ini semakin memukau berkat layar Full HD display 1920×1080 yang menampilkan ketajaman gambar/photo maupun video animasi berkualitas tinggi.

Notebook ini dilengkapi dengan grafis terbaik menggunakan NVIDIA GeForce GTX860M 4GB DDR5, dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-4, Windows 8.1 dan 1TB HDD, sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan beberapa pekerjaan sekaligus seperti menonton video, membuka aplikasi, posting ke media sosial dan browsing foto pada saat yang bersamaan. Suara yang dihasilkan sangat keras dan berkualitas berkat speaker JBL® dan Dolby® Home Theater® v4.

Harga Lenovo Y50-70 : Rp. 14.999.000,- .

Lenovo FLEX 20

lenovo flex 20
FLEX 20 merupakan PC Desktop All-in-One (AIO) langsing dalam balutan aluminum menarik yang bisa berubah-ubah antara mode stand dan table. Dengan mode stand, sudut layar AIO berukuran 19,5-inci ini bisa dimiringkan dengan sudut kemiringan 15 hingga 70 derajat, sedangkan dalam mode table, antarmuka Aura pada layar dapat mendukung pengalaman multi-game untuk multi-pemain, yang tidak ada dalam produk lain.

Tidak seperti kebanyakan AIO, FLEX 20 mempertimbangkan mobilitas dengan Wi-Fi terintegrasi sehingga mudah dipindah-pindah baik di rumah maupun di kantor, serta didukung dengan baterai yang tangguh pengguna bisa menggunakannya sampai dengan empat jam tanpa harus melakukan pengisian baterai.

Harga Lenovo FLEX 20 : Rp. 13.699.000,- .

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....