Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), Datascrip Berikan Kado Spesial untuk Pelanggannya

PCtren – Pada hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2014 yang lalu, jajaran direksi dan manajer divisi Canon, PT. Datascrip turut turun langsung melayani para pelanggan yang datang ke Canon Care Center, Mangga Dua, Jakarta. Para pelanggan yang datang disambut dan dilayani oleh manajer divisi dan direksi. Para pengguna produk Canon juga mendapatkan layanan pemeliharaan, perawatan, cleaning, upgrade firmware gratis, serta mendapatkan gift menarik dari Datascrip.

datascrip

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia PT. Datascrip, termasuk para pengguna produk Canon di Indonesia. Pelanggan memiliki arti yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.

datascrip_hapelnas

Selain itu, PT. Datascrip juga memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada PT. Datascrip selama lebih dari 40 tahun. Dan pada kesempatan yang sama, Merry Harun mewakili PT. Datascrip memberikan piagam penghargaan istimewa kepada salah satu pelanggan Datascrip yang paling setia, yaitu Bapak dan Ibu Hoemar Tjokrodiatmo, yang telah menjadi pelanggan Datascrip selama lebih dari 40 tahun. Mereka merupakan konsultan perencana arsitektur dan interior yang mulai menjadi pelanggan Datascrip dengan membeli produk meja gambar dan masih terus membeli berbagai kebutuhannya dari Datascrip hingga saat ini.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....