Belum Resmi Dirilis, iPhone 6 Sudah Dipesan Oleh 330.000 Pemesan !

PCtren – Kembali terdapat kabar mengejutkan dari iPhone 6 yang rencananya baru akan dirilis pada 9 September 2014 ini. Sebuah informasi menyatakan bahwa iPhone 6 tampaknya sudah memiliki banyak peminat meski belum secara resmi dirilis. Pesanan iPhone 6 di Tiongkok dikabarkan sudah mencapai 330 ribu pemesan. Dan jumlah tersebut diketahui melalui sesi pre-order yang disediakan lewat operator telekomunikasi China Mobile yang diam-diam telah mencuri star penjualan.

Pesanan yang dibuka China Mobile tersebut hanya terbatas untuk masyarakat yang tinggal di Beijing. Pesanan dalam jumlah besar tersebut dengan kata lain sebatas di Beijing belum termasuk kota lainnya di China. Namun dengan informasi tersebut, sepertinya iPhone 6 ini akan sangat menghasilkan penjualan yang fantastis dan pastinya akan menjadi pesaing berat untuk Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Alpha yang belum lama ini telah dirilis terlebih dahulu.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....