Lenovo Thinkstation P300 Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

Jakarta, PCtren – Hari ini Lenovo menambah jajaran line up terbaru mereka dengan menghadirkan Lenovo Thinkstation P300 yang ditujukan untuk pengguna komputer professional untuk bisnis di kelas entry level.

Meskipun menyasar kelas entry level, Lenovo Thinkstation P300 memiliki sasis model baru yang lebih kompak dan tidak terlihat mengidap gigantisme berkat hilangnya pegangan besar yang digantikan dengan Red Touch Point Intuitive dan lip yang lebih panjang agar dapat dipindah dengan mudah dibandingkan dengan workstation biasa.

Sandy Lumy, Chief operational officer Lenovo Indonesia mengatakan bahwa komputer ini memiliki kekuatan prosesor, kemampuan grafis dan sertifikasi ISV yang mumpuni untuk melakukan pekerjaan dan aplikasi khusus untuk perkantoran yang sangat advanced, selain itu komputer ini dapat di custom sesuai dengan kebutuhan project pengguna.

lenovo thinkstation p300

Di Lenovo Thinkstation P300, Lenovo juga memperkenalkan teknologi FLEX terbaru yang memungkinkan pengguna menambahkan komponen untuk mendukung kinerja yang lebih berat secara vertikal. Modul FLEX Ini bisa mendukung kombinasi optical drive ultra slim, media card reader 29-in-1, IEEE 1394 Firewire dan eSATA untuk memindahkan data dengan mudah.

Sebagai komputer kantoran yang memiliki durabilitas tinggi, Lenovo Workstation ini dapat menjalkankan beban kerja secara terus menerus (24×7) meskipun menjalankan aplikasi spesifik yang memiliki beban kerja tinggi. Pilihan spesifikasi komputer ini juga sangat beragam mulai dari Processor intel generasi ke-4 Intel Core i3, i5, i7 hingga Intel Xeon yang memiliki performa tinggi.

Harga komputer ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 15.000.000,- oleh PT Synex Metrodata Indonesia

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac