PowerBank Khusus iPhone ini Hanya Menggunakan 4 Baterai AA !

PCtren – Powerbank saat ini sudah seringkali digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone agar pengguna dapat dengan mudah mengisi daya baterai smartphonenya tanpa harus tergantung dengan colokan listrik, tidak terkecuali dengan pengguna iPhone. Saat ini terdapat sebuah Powerbank yang dibuat khusus iPhone yang didesain sangat unik, Powerbank tersebut diberi nama Oivo.

Powerbank Oivo ini didesain oleh sebuah startup asal Slovenia yang juga bisa berfungsi sebagai baterai tambahan. Dengan begitu, para pengguna iPhone pun bisa memanfaatkan smartphone miliknya dengan jangka yagn lebih lama. Terlebih pada saat bermain game atau berada di lingkungan luar yang tak memungkinkan melakukan pengisian baterai.

oivo iphone powerbank

Dan Powerbank Oivo ini juga diklaim dapat mengisi baterai dengan baik dan tidak kalah jika dibandingkan dengan charger AC. Jika pengguna menggunakan 4 buah baterai Duracell alkaline, baterai tersebut dapat mengisi sebuah baterai iPhone hingga 50%. Namun untuk baterai lithium GP, baterai tersebut dapat mengisi baterai iPhone hingga penuh 100%.

Powerbank ini dilengkapi dengan built-in konektor Lightning, sehingga dapat digunakan pada iPhone 5, 5s ataupun c. Lalu Powerbank ini juga diklaim dapat digunakan pada iPhone 6 yang secara resmi akan diluncurkan 9 September 2014 mendatang. Dan setelah iPhone, tim asal Slovenia tersebut juga mengindikasikan bakal menyediakan perangkat serupa untuk smartphone Android.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....