Pendaftaran Pre-Order Xiaomi Redmi 1S di Lazada Indonesia Sudah Menembus 50.000 Orang !

Bayu Aditya Putra
Bayu Aditya Putra

PCtren – Indonesia sebagai negara dengan penduduk yang tergolong konsumtif, memang selalu dapat menerima dengan baik berbagai produk-produk dari luar negeri, termasuk dalam hal gadget. Hal tersebut sangat terlihat dalam menyambut hadirnya smartphone pertama buatan perusahaan rintisan asal Tiongkok yaitu Xiaomi Redmi 1S. Pada 27 Agustus 2014 yang lalu, setelah membuka sesi pre-order di Lazada Indonesia, situs e-commerce resmi yang ditunjuk langsung oleh Xiaomi untuk memasarkan Xiaomi di Indonesia ini telah kebanjiran para calon pembeli Redmi 1S. Terhitung 50.000 orang telah terdaftar untuk melakukan Pre-Order di Lazada.co.id hingga Selasa 2 September 2014 ini.

Selaku VP Marketing & Business Development Lazada, Andry Huzain memberikan kepastian tentang jumlah pendaftar yang ingin membeli smartphone Xiaomi Redmi 1S. Setelah melakukan pendaftaran di Lazada.co.id, calon pembeli harus menunggu terlebih dahulu untuk dapat melakukan Pre-Order Redmi 1S yang rencananya akan dibuka oleh Lazada Indonesia pada Kamis 4 September 2014.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Redmi 1S ini menjadi smartphone pertama Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia. Harganya yang tergolong murah untuk kelasnya yaitu sekitar Rp 1,5 juta namun memiliki performa yang terbilang sangat tinggi, merupakan beberapa daya tarik yang dimiliki smartphone buatan produsen smartphone asal Tiongkok tersebut.

Untuk selengkapnya tentang Pre-Order Xiaomi Redmi 1s di Lazada.com, Anda dapat langsung mengujungi halaman ini

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.