Hati-Hati Jangan Sampai Tertipu ! Ini Dia Cara Membedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

PCtren – Apple secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan iPhone 6 pada 9 September 2014 mendatang. Dan jauh sebelum itu, telah banyak sekali bocoran yang beredar tentang iPhone 6 ini dan bocoran tersebut datang setiap bulannya sebelum iPhone 6 benar – benar resmi diluncurkan. Dengan adanya banyak bocoran tersebut membuat kita telah mengetahui bagaimana bentuk dari iPhone 6 tersebut.

Dan dengan adanya bocoran tersebut, membuat beberapa produsen smartphone kelas menengah kebawah membuat sebuah smartphone dengan desain yang sangat mirip seperti iPhone 6 atau bisa dibilang sebagai iPhone 6 palsu. Lalu bagaimana caranya untuk membedakan mana iPhone 6 yang asli dan palsu ?

Baru – baru ini seorang blogger Prancis bernama Steve Hemmerstoffer memposting sebuah gambar yang dapat membantu kita membedakan mana iPhone 6 asli, dan juga palsu. Steve Hemmerstoffer memberikan kita cara paling mudah untuk membedakan mana iPhone 6 yang asli atau palsu berdasarkan dari kamera depan dan juga sensor yang ada di bagian depan atas ponsel.

cara-membedakan-iphone-6

Dengan adanya posting dari Steve Hemmerstoffer tersebut, saat ini kita dapat lebih mudah membedakan mana iPhone 6 asli atau palsu.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....