Sony Xperia C3 : Smartphone Khusus “Penggila Selfie” Resmi Hadir di Indonesia

PCtren – Sony Xperia C3 akhirnya muncul di tengah pasar Indonesia, ramainya penjualan smartphone sekarang ini membuat para produsen ponsel harus pintar untuk menghadirkan produk ponsel dengan kemasan yang berbeda. Pada 27 Agustus 2014 kemarin Sony dengan bangganya meluncurkan Xperia C3 untuk pasar Smartphone Indonesia.

Xperia C3 ini ditawarkan dalam dua versi yaitu versi pertama memiliki satu slot SIM card yang dipatok dengan harga sebesar 3,8 juta rupiah. Lalu sementara versi yang kedua adalah versi dual SIM Card yang dipatok dengan harga yang sedikit lebih mahal, yaitu sebesar 3,9 juta rupiah.

“Kami yakin Xperia C3 bisa diterima oleh market Indonesia dengan mengeluarkan dual sim serta single sim membuat para konsemen akan mudah memilih untuk kebutuhannya,” ujar Calum Macdougall selaku Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communication.

Sony Xperia C3 ini merupakan ponsel selfie pertama milik Sony. Dengan dibekali kamera depan 5MP yang memiliki fitur lensa wide angle dan dilengkapi LED flash, akan sangat menghasilkan kualitas foto selfie yang baik. Sementara di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 8MP. Dan Xperia C3 juga telah dibenamkan dengan fitur Portrait Retouch yang memungkinkan para pengguna dapat melakukan makeover wajah secara real-time.

Lalu untuk mendukung kinerjanya, Xperia C3 ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci dan Prosesor Quad-Core 1,2GHz serta RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB.

 

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....