Ini Dia Harga Resmi Samsung Galaxy Alpha di Indonesia

PCtren – Setelah resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Alpha beberapa waktu lalu, kali ini Samsung mengumumkan harga jual yang akan dibandrol untuk Galaxy Alpha ini, terutama untuk pasar Indonesia. Di Indonesia, Galaxy Alpha ini akan mulai dipasarkan akhir September 2014 dengan bandrol harga sekitar Rp. 7,5 jutaan. Galaxy Alpha ini tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, gold, dan putih.

Seperti yang diungkapkan oleh Samsung, Galaxy Alpha ini akan menjadi smartphone Samsung pertama yang menggunakan materi logam yang dipasarkan di Indonesia. Dan untuk spesifikasinya, Galaxy Alpha memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan teknologi layar Super AMOLED dan memiliki resolusi HD 1280 x 720, RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Dan beberapa fitur juga telah disertakan oleh Samsung pada Galaxy Alpha ini, antara lain adalah Ultra Power Saving Mode, Download Booster, Private Mode, dan Quick Connect serta dengan kamera utama dengan sensor 12 MP dan kamera depan 2,1 MP.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....