Nexus X Akan Langsung Menggunakan Android L !

PCtren – Kali ini kembali terdapat sebuah bocoran tentang peluncuran Nexus X yang akan segera di perkenalkan oleh Google ke pasar global. Bocoran tersebut bersumber dari TK Technews yang telah mendapatkan sebuah screenshot dari hasil Antutu Benchmark dari Nexus X. Berdasarkan gambar tersebut, kini telah diketahui bahwa ponsel Nexus tersebut akan menggunakan prosessor clock 2.7GHz Snapdragon 805 (APQQ8084), RAM 3GB, kamera belakang sebesar 13MP, tetapi ada yang aneh dengan skor benchmark tersebut karena dengan prosessor 805 hanya memiliki skor 35.430 sedangkan pada Snapdragon 801 LG G3 memiliki skor 39.132. Yang menarik adalah kita mengetahui bahwa Android L akan memiliki nomer versi 5.0 yang diisukan memiliki nama Android Lemon Meringue Pie.

spesifikasi nexus x

Dan untuk Nexus X tersebut, Motorola Shamu sepertinya merupakan kandidat paling kuat yang akan dijadikan sebagai Nexus X. Nexus X dikabarkan akan menggunakan layar sebesar 5,9 inci dengan resolusi 1440X2560 (2K). Dan kemungkinan juga, Nexus X ini akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna perangkat Android khususnya, yaitu Android L atau yang akan diberikan julukan Android Lemon Meringue Pie.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....