Peluncuran iWatch Akan Diundur Sampai 2015

PCtren – Apple dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartwatch yaitu iWatch pada akhir tahun ini. Namun sepertinya untuk Anda penggemar produk-produk besutan Apple harus masih bersabar untuk peluncurkan iWatch ini karena Apple dikabarkan akan menunda peluncuran dari iWatch ini hingga tahun 2015 mendatang.

Penundaan tersebut ditenggarai karena adanya permasalahan pada proses manufaktur yang akan digunakan oleh Apple untuk produk smartwatch pertamanya tersebut. Bahan batu safir yang kabarnya akan dipakai Apple di iWatch, dikabarkan merupakan alasan yang paling kuat dari tertundanya peluncuran iWatch ini.

Dengan bandrol harga sekitar 249 US Dollar dan 299 US Dollar kemungkinan akan ditawarkan oleh Apple pada iWatch ini. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi secara resmi dari Apple tentang rumor ini.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....