Sharp AQUOS Crystal : Smartphone Dengan Desain Unik Resmi Diperkenalkan

PCtren – Belum lama ini Sharp meluncurkan kembali produk smartphone-nya dan sepertinya Sharp akan menargetkan penjualan smartphone-nya di pasar Amerika Serikat. Di Amerika Serikat, Sharp pun telah secara resmi mulai memasarkan smartphone dengan desain uniknya, yaitu AQUOS Crystal.

AQUOS Crystal telah secara resmi ditawarkan kepada pasar smartphone Amerika oleh provider telepon setempat yaitu Sprint. Smartphone tersebut hadir dengan desain yang sangat tipis, sekilas sangat terlihat layarnya yang luas.

Dilihat dari spesifikasinya, AQUOS Crystal memiliki layar berukuran 5 inci. Dan untuk kinerjanya, telah disematkan prosesor Snapdragon berkecepatan 1,2GHz, RAM 1,5GHz, memori internal 8GB, kamera utama 8MP, kamera depan 1,2MP, serta mempunyai slot microSD yang berkapasitas hingga 128GB.

sharp aquos crystal

Walaupun secara resmi AQUOS Crystal ini akan dipasarkan oleh Sprint, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Sprint tentang kapan AQUOS Crystal ini akan dipasarkan kepada konsumen di Amerika Serikat. Untuk harganya, AQUOS Crystal ini akan dibandrol dengan harga sekitar 239,99 USD atau setara dengan 2,8 juta rupiah. Dan setelah Amerika, kemungkinan Sharp juga akan merilis AQUOS Crystal ini ke negara lain, terutama pasar smartphone Asia.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....