Close

iPhone 6 Dengan Layar 5,5 Inci Diberi Nama iPhone 6L

PCtren – Kabar akan meluncurnya iPhone 6 dalam waktu dekat membuat saat ini banyak sekali terdapat rumor-rumor yang semakin memberikan spesifikasi dari iPhone 6 secara lebih jelas.

Kali ini kembali terdapat sebuah rumor yang beredar tentang iPhone 6, rumor tersebut menyatakan bahwa iPhone dengan layar 5,5 inci akan diberi nama iPhone 6L. Ponsel itu pun kemungkinan akan memiliki baterai berkapasitas 2.915mAh. Rumor sebelumnya juga mengungkapkan kalau handphone terbaru dari Apple ini akan hadir dengan prosesor Apple A8 yang dapat menghasilkan kecepatan lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu juga terdapat rumor bahwa iPhone 6L ini akan menggunakan layar berjenis safir. Dengan menggunakan layar safir, iPhone 6L akan memiliki layar dengan ketahanan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Gorilla Glass.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Apple terkait rumor iPhone 6L ini. Dan seperti sebelumnya, Apple memang terkenal selalu bungkam terhadap rumor-rumor dari produk besutannya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top