BBM di Windows Phone Kini Sudah Tidak Lagi Dalam Tahap BETA

PCtren – BlackBerry telah secara resmi meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk semua pengguna perangkat Windows Phone sejak bulan lalu. Namun kini, perusahaan asal Kanada tersebut telah secara resmi mengungkapkan kalau aplikasi BBM untuk Windows Phone sudah tak lagi dalam versi beta. Saat ini para pengguna perangkat Windows Phone sudah dapat secara langsung mengunduh aplikasi BBM langsung Windows Phone Store.

BlackBerry mengungkapkan kalau aplikasi BBM versi 1.01 ini telah dilengkapi dengan berbagai perbaikan bug serta peningkatan performa. Perbaikan terutama meliputi permasalahan yang mereka temukan pada saat dalam versi beta. Dan perubahan yang paling mencolok dari BBM Windows Phone saat ini adalah waktu loading yang lebih singkat.

Ketersediaan aplikasi BBM untuk perangkat Windows Phone ini sudah cukup lama ditunggu oleh para pengguna perangkat Windows Phone. Aplikasi BBM ini hanya dapat digunakan oleh para pengguna Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Dan untuk para pengguna Windows Phone 7 nampaknya masih harus bersabar.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....