Close

“Think Merdeka” : Program Promo Lenovo Untuk Membantu UKM Sekaligus Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69

PCtren – Pada tanggal 17 Agustus mendatang, Indonesia akan merayakan HUT kemerdekaannya yang ke-69 dan Lenovo meluncurkan sebuah program promo dengan tagline “Think Merdeka” sebagai salah satu cara Lenovo untuk turut memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, Lenovo juga turut membantu para pelaku UKM untuk membeli produk-produk Lenovo dengan harga khusus. Adapun produk-produk Lenovo yang ada dalam promo ini adalah Notebook ThinkPad T440P dan ThinkPad X240. Selain itu terdapat pula perangkat desktop yaitu AIO ThinkCentre E73Z dan E93Z yang sudah termasuk dengan sebuah software bernama Smart Business Software. Dan Lenovo juga akan membagikan shopping vouchers senilai hingga Rp. 500.000,- .

Smart Business Software merupakan sebuah aplikasi akunting yang sangat mudah digunakan para pelaku UKM. Smart Business Software dapat membantu para pelaku UKM untuk mengontrol cash flow dan inventori produk-produk mereka secara tepat, mudah dan cepat. Dengan adanya Smart Business Software ini, para pelaku UKM dapat dengan mudah mengelola operasional bisnis mereka dengan lebih profesional.

Untuk lebih jelas tentang apa saja produk-produk Lenovo yang termasuk kedalam program promo “Think Merdeka”, berikut ini produk-produk Lenovo beserta harganya.

ThinkPad X240 – Rp. 17.500.000,-

1

Lenovo ThinkPad X240 merupakan notebook ultraportable yang dapat digunakan untuk bisnis. ThinkPad X240 didesain khusus untuk para pelaku bisnis dengan bobot kurang dari 1.36 kg dan dengan ketebalan hanya 20,33 mm saja. Untuk kinerjanya, ThinkPad X240 ini telah didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 serta hardisk dengan kapasitas 1 TB. Selain itu, ThinkPad X240 ini memiliki layar Full HD sebesar 12,5 inci dan telah mendukung touchscreen. Dan untuk yang lainnya, Lenovo ThinkPad X240 ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 7 Professional 64-bit + DVD instalasi Windows 8 Pro 64-bit.

ThinkPad T440p – Rp. 17.500.000,-

2

Lenovo ThinkPad T440p dirancang dengan kombinasi yang sangat sempurna antara performa dan mobilitasnya. ThinkPad T440p ini telah didukung dengan prosesor Intel Quad-Core i7 yang akan membuat kinerjanya sangat mumpuni. Dan untuk kinerja grafisnya, ThinkPad T440p ini telah menggunakan NVIDIA GeForce GT730M yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 16 GB. Lalu untuk media penyimpanannya, ThinkPad T440p menggunakan hardisk dengan kapasitas 1 TB. Dan untuk kelengkapan port-nya, ThinkPad T440p memiliki Display Port Mini, VGA Port, empat port USB 3.0 dan slot SD Card Reader.

ThinkCentre E73Z – Rp. 6.150.000,-

3

Sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-4, SSHD dan dua port USB 3.0, desktop AIO ThinkCentre E73z berlayar 20-inci ini memiliki kinerja yang sangat luar biasa dalam balutan desainyang ringkas dan hemat tempat. ThinkCentre E73z juga dirancang untuk memungkinkan pengguna dapat bekerja tanpa kabel dengan koneksi wireless berkecepatan tinggi dan dukungan WiFi.

ThinkCentre E93Z – 12.400.000,-

4

ThinkCentre E93Z memiliki ketebalan hanya 48 mm saja dan saat ini menjadi salah satu PC All-in-One tertipis yang pernah dibuat untuk segmen bisnis. Untuk dapat mendukung kinerjanya, ThinkCentre E93Z telah ditanamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 yang dapat menghasilkan kinerja yang luar biasa. Dan untuk mendukung kinerja grafisnya, NVIDIA GeForce 720 1GB telah ditanamkan pada ThinkCentre E93Z ini. Dan untuk kenyamanan pandangan pengguna, pada layar ThinkCentre E93Z ini menggunakan layar infinity sebesar 21,5 inci Full HD.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top