SanDisk Cruzer U, Flashdisk Khusus Untuk Pelajar

PCtren – SanDisk belum lama ini telah meluncurkan USB flash drive terbarunya yang dikhususkan untuk segmen pelajar yaitu Cruzer U. Bahkan menurut SanDisk, para pelajar “wajib” memiliki USB flash drive Cruzer U ini. SanDisk Cruzer U memiliki kapasitas yang sudah sangat memadai yang dapat digunakan untuk menyimpan file pekerjaan rumah, foto, musik hingga film.

Sandisk Cruzer U ini telah didesain sedemikian rupa sehingga cocok digunakan oleh para pelajar. Cruzer U memiliki U-Clip yang memungkinkan pelajar untuk mengaitkan Cruzer U di ransel, tas atau gantungan kunci agar tidak mudah hilang. Selain itu, Cruzer U juga didesain dengan kuat sehingga sangat aman jika jatuh atau terbentur. SanDisk Cruzer U tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hijau, biru dan merah.

Untitled-1

Dan untuk keamanan data pengguna, Cruzer U ini sudah didukung oleh SanDisk SecureAccess yang memungkinkan pengguna untuk memberikan proteksi berupa password pada Cruzer U mereka.

Dan untuk kapasitasnya, Cruzer U ini tersedia dalam tiga versi, yaitu berkapasitas 8 GB, 16 GB dan 32 GB. SanDisk Cruzer U saat ini telah tersedia di Indonesia dengan bandrol harga yang sangat cocok untuk kantong pelajar, yaitu Rp. 69.000,- untuk 8 GB, Rp. 119.000,- untuk 16 GB dan Rp. 239.000,- untuk kapasitas 32 GB.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....