Selalu Laris, Asus Akan Kembali Siapkan Generasi Terbaru Dari ZenFone

PCtren – Smartphone Android dengan prosesor Intel dari Asus, yakni ZenFone yang mempunyai tiga jenis layar saat ini mendapatkan respon yang sangat baik di pasaran sejak awal peluncuran. Pihak Asus sendiri dikabarkan menargetkan angka penjualan sebanyak 5 juta unit untuk tiga model ZenFone miliknya. Meski hingga saat ini mereka masih belum mengungkapkan sejauh mana angka penjualan dari tiga handphone tersebut.

Smartphone Asus ZenFone saat ini memang dijual hanya di 11 negara, termasuk salah satu di antaranya adalah Indonesia. Dengan harganya yang terbilang cukup murah, seluruh varian dari Asus ZenFone pun selalu mendapatkan sambutan yang positif. Jadi, tidak mengherankan kalau Asus ingin kembali melanjutkan perilisan varian lain dari smartphone ZenFone di tahun mendatang.

Menurut aporan dari Focus Taiwan, CEO Asus Jerry Shen mengungkapkan kalau perusahaannya akan merilis smartphone ZenFone baru pada tahun mendatang, tepatnya pada Januari 2015. Shen tak menyebutkan secara rinci mengenai spesifikasi dari generasi ZenFone terbaru tersebut. Namun yang pasti, kualitas ZenFone terbaru tersebut bakal mengalami peningkatan, terutama dari segi desain, kamera, user interface, kamera, memori serta daya tahan baterai.

Namun sampai saat ini Asus masih bungkam dengan kabar ini dan tidak disebutkan apakah Asus juga bakal menyediakan ZenFone terbaru dalam tiga variasi ukuran layar. Selain itu, belum ada pula informasi mengenai prosesor yang bakal mereka gunakan. Apakah mereka masih setia dengan prosesor Intel Atom atau beralih ke prosesor berbasis ARM.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....