Huawei Honor 3C : Smartphone Khusus Penggila “Selfie” Sudah Dirilis di Indonesia

PCtren – Huawei telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk mendistribusikan Honor 3C di pasar Indonesia. Huawei Honor 3C merupakan smartphone kelas menengah yang digadang-gadang mempunyai performa high end namun dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Honor 3C ini memang terbilang lumayan tinggi. Dengan teknologi layar IPS 5 inch serta dengan resolusi 1280×720 pixel. Dan pada prosesornya telah didukung oleh Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz dari MediaTek dengan RAM 2 GB.

Dengan spesifikasi seperti itu, smartphone ini hanya dipatok seharga Rp 2,1 juta saja dan saat ini sudah bisa dibeli dengan sistem pre order secara online melalui Lazada Indonesia.

6f0007aefb7f300918bb8b2473ea5a80

Selain itu, Huawei juga mengklaim bahwa smartphone ini cocok untuk para pengguna yang gemar melakukan foto selfie. Hal tersebut dikarenakan kamera depan Honour 3C ini memiliki resolusi 5 megapixel, dan kamera belakangnya 8 megapixel serta telah dilengkapi dengan LED flash.

Untuk menyimpan foto dan data lain tersedia memori internal sebesar 8 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan microSD.

“Sejak di-launching, Huawei Honor 3C menjadi model yang terpopuler di pasar China dan luar negeri. Dalam waktu lima bulan, sudah empat juta unit yang laku,” ujar Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia di saat meluncurkan smartphone ini di Jakarta.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....