Close

Moto G2 “G+1” Akan Segera Dirilis 10 September Mendatang

PCtren – Motorola dikabarkan akan segera merilis smartphone Moto G2 atau yang juga disebut dengan nama G +1. Menurut kutipan dari GSM Arena, smartphone tersebut akan segera diperkenalkan secara resmi pada tanggal 10 September mendatang. Informasi tersebut diklaim langsung didapatkan secara langsung dari sebuah retailer.

Menurut informasi yang ada, beberapa toko juga kabarnya bisa menerima stok smartphone ini lebih awal, tepatnya pada akhir bulan Agustus. Namun kemungkinan besar penjualan smartphone Moto G2 ini akan dilakukan secara serentak tertanggal 10 September.

moto-g-2-xeracion11

Informasi spesifikasi dari smartphone terbaru Motorola ini sempat muncul berulang kali. Handphone ini dikabarkan memiliki spesifikasi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Sementara itu untuk mendukung kinerjanya, terdapat prosesor Quad-Core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2GHz yang ditunjang oleh RAm 1GB dan GPU Adreno 305 untuk dukungan grafisnya.

Moto G +1 ini juga disebutkan memiliki kamera utama 8MP yang mampu merekam video HD. Sementara itu di bagian depannya terdapat kamera sekunder 2MP. Untuk sistem operasinya, Moto G +1 akan menggunakan OS Android KitKat 4.4.4.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top