Moto X +1 Akan Dirilis 25 September Mendatang ?

PCtren – Ketika pertama kali mendengar tentang peluncuran jam tangan pintar Moto 360, Motorola mengatakan bahwa akan segera dirilis pada akhir musim panas. Dan beberapa orang juga menyangka bahwa Moto 360 akan dirilis bersamaan dengan Moto X + 1 yang dikabarkan akan dirilis pada Agustus ini. Namun sayangnya, terdapat sebuah rumor baru yang menyatakan bahwa Moto X +1 akan dirilis pada bulan September mendatang yang juga kemungkinan dirilis bersamaan dengan Moto 360.

Dan menurut Droid Life, Verizon mengharapkan Moto X + 1 dapat dirilis pada 25 September. Namun sepertinya pada penggemar gadget dari Motorolla perlu bersabar sedikit, karena sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Motorolla tentang kapan tanggal rilis dari Moto X +1 dan Moto 360.

Namun sepertinya Motorolla perlu segera menentukan kapan Moto X +1 akan segera dirilis, agar Motorolla dapat segera bersaing secara langsung dengan Samsung yang dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy Note 4 serta Apple yang akan meluncurkan iPhone 6 pada bulan September mendatang.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....