Pertumbuhan Smartphone Lenovo di Indonesia dan Dunia Sangat Membanggakan

Lenovo Beri Sumbangan

PCtren – Pasar smartphone yang sedang tumbuh pesat saat ini menjadi perhatian serius Lenovo untuk menggarap pasar Indonesia. Meskipun saat ini di Indonesia Lenovo menjadi merk smartphone dengan penjualan tertinggi setelah Samsung, rupanya hal tersebut tidak membuat Lenovo lengah.

Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia mengatakan bahwa saat ini brand Lenovo mendapatkan respon positif di 3 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta dan Semarang dengan angka pertumbuhan double digit, Lenovo Indonesia juga berharap seiring dengan berjalannya waktu, Lenovo Smartphone dapat menunjukan pertumbuhan di 37 kota besar lainnya di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia saja, di dunia Smartphone dan tablet Lenovo juga menunjukan pertumbuhan global yang sangat spektakuler, bahkan 13% pendapatan perusahaan disumbang oleh divisi Smartphone. Di dunia Lenovo tercatat sebagai produsen smartphone peringkat keempat dan mencatatkan rekor sebagai vendor smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan angka 63,3%.

Pertumbuhan yang sangat pesat di Indonesia dan International ini tidak lain karena produk-produk Lenovo menawarkan spesifikasi dan harga yang sangat kompetitif di kelasnya, terutama Lenovo dikenal dengan smartphone yang memiliki daya tahan baterai dan kamera yang handal seperti pada seri Lenovo Vibe Z dan Lenovo Vibe X.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac