Oppo N1 Mini Resmi Di Perkenalkan

PCtren – Setelah meluncurkan teasernya beberapa waktu lalu, Oppo kini secara resmi mengungkapkan spesifikasi lengkap dari N1 Mini. Ponsel ini merupakan smartphone versi mini dari Oppo N1 yang akan lebih ditujukan untuk segmen menengah.

Pada bagian layar, ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Dan di bagian atas juga terdapat kamera 13MP yang dapat diputar seperti pendahulunya. Kamera itu pun diklaim bisa menghasilkan gambar 24 megapiksel dalam mode ‘Ultra HD’. Fitur ini sebelumnya bisa dijumpai pada ponsel Oppo Find 7.

Selanjutnya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,6GHz yang dibarengi oleh GPU Adreno 305. Lebih lanjut, ponsel ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Untuk sistem operasinya, Oppo memilih untuk menyematkan OS ANdroid Jelly Bean 4.3 yang dioptimasi dalam bentuk ColorOS.

Ponsel ini mempunyai bobot seberat 150 gram dengan baterai berkapasitas 2140 mAh. Dan meski baru saja diperkenalkan, ponsel ini telah secara resmi dijual ke pasar Malaysia. Pihak Oppo pun dalam waktu dekat diperkirakan akan menjual N1 Mini ini di pasar global dalam waktu dekat.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....