Close

Fitur dan Aplikasi Samsung Gear VR Bocor !

PCtren – Samsung nampaknya belum dapat melakukan pekerjaan terbaik untuk menyembunyikan Gear VR dari publik, sehingga tidak mengherankan jika gambar dan fitur pada Gear VR bocor ke publik.

Kebocoran menunjukkan beberapa aplikasi yang akan diluncurkan dengan Gear VR, bersama dengan estetika perangkat lunak.

Kebocoran ini tentunya akan memberitahu publik bahwa Gear VR akan bekerja dengan mengintegrasikan wearable device dengan Gear VR. Seperti pengguna dapat menggunakan Oculus VR yang nantinya dapat langsung di integrasikan dengan smartphone Android.

gsmarena_002

Sejak Gear VR menggunakan koneksi port USB 3.0 untuk mengintegrasikan ke smartphone Anda, kemungkinan besar Anda hanya dapat mengintegrasikan Gear VR ke perangkat Android Samsung saja, seperti Note 3 dan Galaxy S5 kemungkinan akan dapat menggunakan teknologi VR.

Kebocoran juga menunjukkan terdapat dua aplikasi yang secara otomatis akan diunduh pada saat Anda pertama kali menginstal software. Dua aplikasi tersebut adalah “VR Cinema” dan “VR Panorama”. Dan ini menunjukkan bahwa pengguna akan dapat mengambil dan melihat foto panorama dengan Gear VR, serta menikmati menonton film yang lebih nyata.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top