Close

Lenovo Perkenalkan Kacamata Seperti Google Glass

PCtren – Demam wearable device alias gadget yang dapat dikenakan di tubuh makin mengemuka. Sebagian vendor memilih untuk membuat smartwatch, sementara Lenovo menempuh jalan berbeda dengan membuat kacamata pintar.

PC World melaporkan bahwa desain dari perangkat itu telah dipamerkan Lenovo pada Kamis (24/7/2014) kemarin. Dari segi desain, terbilang sangat mirip dengan Google Glass, dengan bagian frame yang bertengger di kepala dan layar kecil yang terletak di depan mata.

Namun bedanya, frame yang ada pada perangkat besutan Lenovo ini terlihat lebih tebal, serta tersambung ke unit baterai yang diposisikan di sekitar leher pengguna.

Belum banyak informasi yang diketahui tentang perangkat besutan Lenovo ini yang kabarnya bernama C1 Smart Glass. Lenovo mengungkapkan bahwa fnformasi lebih detail tentang Smart Glass ini akan diungkapkan oleh Lenovo pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Di samping itu, Lenovo turut bermitra dengan dengan produsen Smart Glass asal AS, Vuzix, untuk membantu memasarkan produk kacamata pintar M100 di Tiongkok.

M100 merupakan Smart Glass besutan Vuzix yang memiliki prosesor Dual-Core 1 GHz, OS Android 4.0.4, dan disebut-sebut memiliki banderol harga mencapai 1.000 poundsterling atau hampir setara dengan Rp 20 juta.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top