Blackberry Bold 979 Edisi Pink Hadir Di Indonesia

RIM telah mengumumkan secara resmi peluncuran Smartphone BlackBerry Bold 9790 edisi pink bertepatan dengan acara tahunan bergengsi, Jakarta Fashion Week 2012. Hal ini semakin memperjelas bahwa Blackberry Bold 9790 siap menjadi simbol fashion bagi penggunanya.

Blackberry masih menjadi smartphone terpopuler di Indonesia. Kehadiran beberapa telepon seluler Android tidak membuat kepopuleran ponsel dari Canada ini memudar. Pada saat acara Jakarta Fashion Week 2012, RIM mengumumkan BlackBerry Bold 9790 Edisi Pink resmi dipasarkan di Indonesia. Bukan rahasia lagi bila warna pink identik dengan wanita, dan itu dimanfaatkan RIM untuk menarik minat lebih banyak lagi kaum hawa untuk menggunakan produk mereka.
Jika pada BlackBerry Bellagio versi hitam dan putih menggunakan Blackberry OS 7, maka pada BlackBerry Bold 9790 Edisi Pink ini telah menggunakan sistem operasi BlackBerry OS versi 7.1. Tetapi untuk spesifikasi dan kemampuan masih tetap sama.
PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama sebagai mitra resmi Blackberry di Indonesia mengumumkan bahwa harga resmi BlackBerry Bold 9790 Edisi Pink dipasaran adalah Rp 4.399.000, dan telah dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac