Aktifkan Ponsel Moto-X, Hanya Menggunakan Tato !

PCtren – Apakah memasukkan password atau menggunakan fitur Face Unlock di perangkat Android terlalu sulit bagi Anda? Kemudian Anda akan senang mendengar bahwa Motorola memiliki solusi lain untuk Unlock atau akses perangkat Android Anda.

Para produsen ponsel yang telah bergabung dengan VivaLnk untuk membuat sebuah tato temporer yang akan digunakan pada tubuh Anda selama lima hari. Namun apa yang unik dari tato ini? Yah, semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan memposisikan Moto-X Anda pada tato yang Anda buat. Dan Moto-X Anda dapat langsung Anda gunakan.

Meskipun kedengarannya seperti fitur yang sangat bagus, mungkin Anda harus membayarnya dengan harga yang terbilang cukup mahal. Anda harus mengeluarkan kocek kurang lebih sebesar $80 atau setara dengan Rp. 800.000,-.

Inovasi ini tak terbantahkan merupakan fitur yang sangat bagus. Namun kita harus berpikir terlebih dahulu, apakah harga yang ditawarkan sudah cukup layak?


 

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....