Apa Yang Menarik Dari Xbox 720

“Sebuah ekosistem juga memiliki evolusi. Saya pikir sebagian besar waktu yang dihabiskan oleh kita adalah untuk terus maju kedepan, dan saya percaya bahwa konsol next gen juga bisa melakukan hal itu,” jelas Kristian Segerstrale,Executive vice president of digital EA.

Dari statement tersebut dapt dilihat tentang yakinnya pihak EA terhadap konsol generasi selanjutnya yaitu Xbox 720. Memang belum ada kabar atau penjelasan secara mendetail tentang konsol ini tapi pihak EA mengatakan bahwa untuk konsol XBOX 720 akan lebih mengutamakan desain dan pelayanannya terhadap para gamer.
“Saya pribadi percaya bahwa pergeseran yang sangat besar akan datang seperti kita menggeser pola pikir untuk desain. Satu atau dua tahun dari sekarang adalah suatu hal yang yang bisa kita lihat sekarang,” ungkap Segerstrale.
“Hampir setiap perangkat dilengkapi dengan konektivitas, update, dan semua hal itu membuat suatu perangkat lebih dari sekedar hardware,” tambahnya. Konsumen juga tidak bisa senang jika update datang lebih lambat, atau update datang lebih cepat pada perangkat kompetitor yang lain.
Dari petikan-petikan penjelasan diatas tentu EA akan menampilkan fitur terbaiknya pada konsol XBOX 720 guna memuaskan para gamer tanpa mengabaikan desain konsol tersebut.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Inovatif Casing Iphone Penyemprot Lada Penyelamat Jiwa

Next Post

Blackberry Bold 979 Edisi Pink Hadir Di Indonesia

Related Posts