Facebook Rilis Fitur Baru Sebagai Fasilitas Bookmark Bernama “Save”

PCtren – Halaman news feed Facebook saat ini memang cukup ramai. Terlebih kalau Anda mempunyai banyak teman ataupun akun yang difollow. Tak mengherankan kalau beberapa posting menarik sering terlewat. Nah, untuk mengatasi hal yang satu ini, Facebook memperkenalkan fitur baru bernama Save.

Fitur baru ini bisa digunakan baik untuk versi web ataupun mobile. Fitur tersebut berguna untuk menyimpan berbagai hal yang telah dibagikan di Facebook dan kemudian membacanya di lain waktu. Misalnya, apakah itu adalah sebuah link, tempat ataupun posting menarik. Sebagai tambahan, Facebook juga memperbolehkan penggunanya untuk sharing item yang di-save tersebut.

Fitur ini pun sangat berguna kalau Anda benar-benar mempunyai ketertarikan terhadap sebuah hal di jejaring sosial. Misalnya, kalau Anda tertarik dengan sebuah tempat, dan menemukan reviewnya di Facebook, maka Anda bisa menyimpan hal tersebut kalau-kalau terdapat waktu di mana Anda bisa mengunjungi tempat tersebut secara langsung.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....