Samsung Galaxy Note 4 Bisa Mengukur Sinar UV !

PCtren – Tidak takut untuk menambahkan fitur yang berhubungan dengan kesehatan pada sebuah smartphone, hal besar berikutnya Samsung diisukan akan memiliki sensor radiasi built-in.

Samsung terus berinovasi untuk membuat sebuah produk yang dapat digunakan untuk kesehatan, salah satunya adalah dengan membuat sebuah sensor pada Galaxy Note 4 . Menurut berita yang diperoleh dari SamMobile , phablet Samsung yang akan datang akan menampilkan sebuah sensor Ultraviolet (UV).

Untuk mengukur Sinar UV, kita hanya perlu memposisikan bagian belakang Galaxy Note 4 ke posisi menghadap sinar matahari langsung.

Walaupun sampai saat ini rumor tersebut secara resmi belum di konfirmasi oleh Samsung, namun sepertinya Samsung akan memberikan konfirmasi mengenai sensor sinar UV ini di ajang IFA tahunan yang diselenggarakan di Jerman 5 September mendatang.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....