Mito Fantasy Text A500 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

PCtren – Varian produk dari Mito Fantasy kini semakin bertambah dengan hadirnya varian baru. Produk tersebut adalah Mito Fantasy Text A500. Produk yang satu ini bisa dianggap sebagai produk Mito Fantasy yang memiliki bentuk yang tidak sama dengan kebanyakan seri Fantasy lainnya. Selain itu, produk ini juga dihadirkan Mito sebagai produk seri Fantasy yang paling murah. Harganya bahkan cukup menarik bila dibandingkan dengan produk Fantasy lainnya.

Desain

1
Salah satu hal yang membuat vendor Mito cepat terkenal adalah kemiripan desain produknya dengan beberapa produk terkenal. Hal yang sama juga berlaku dengan produk Mito Fantasy Text A500 ini. Smartphone murah ini memiliki bentuk dan desain yang mirip dengan BlackBerry Q5. Meskipun tentunya orang akan tetap bisa membedakan BlackBerry Q5 dan Mito Fantasy Text A500, kesan BlackBerry Q5 cukup kuat di produk yang satu ini. Apalagi kehadiran keypad QWERTY semakin menegaskan bahwa Mito Fantasy Text A500 dihadirkan sebagai produk alternatif yang murah dan terjangkau.

Layar

layar
Lalu pada segi layar, Mito Fantasy Text A500 ini telah dibekali layar sentuh kapasitif berukuran 3,5 inci dan resolusi layar HVGA TFT 320 x 480 piksel menghasilkan tampilan layar dengan kepadatan warna dan kecerahan yang cukup baik. Meskipun layar sentuh ponsel ini berukuran mungil, namun saat digunakan oleh pengguna akan menghasilkan performa yang cukup responsif.

Fitur

fitur
Dan dari segi kamera, ponsel ini dibekali dua buah kamera yang terletak pada sisi depan dan belakang. Di sisi belakang, pengguna bisa memanfaatkan kamera bersensor 2 Megapiksel. Selain itu, pada sisi depan pengguna akan cukup puas dengan adanya kamera bersensor 1,3 Megapiksel yang bisa digunakan untuk menjalankan fitur Video Call maupun digunakan untuk berfoto.

Kinerja
Untuk mendukung kinerjanya, Mito Fantasy Text A500 telah dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core yang memiliki kecepatan 1,2GHz dan berjalan di dalam sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Meskipun telah dibekali prosesor Dual Core namun dukungan RAM yang disediakan kurang optimal karena hanya memiliki kapasitas 256 MB saja. Dalam hal ini, pengguna wajib melakukan Task Killer pada aplikasi agar perpindahan antar menu menjadi lancar. Selain itu, ponsel ini juga dibekali memori penyimpanan internal berkapasitas 2 GB yang juga dilengkapi dengan Slot penyimpanan memori eksternal dengan maksimal penggunaan 32 GB.

Harga
Karena Mito Fantasy Text A500 ini dipasarkan untuk pasar menengah kebawah, Mito Fantasy Text A500 ini pastinya dibandol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan Rp. 700.000,- saja Anda sudah dapat merasakan kenyamanan menggunakan Mito Fantasy Text A500 ini.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....