Inovatif Casing Iphone Penyemprot Lada Penyelamat Jiwa

“Kebanyakan para mahasiswi tidak pergi ke mana pun tanpa smartphone mereka. Jadi, solusi optimal ialah mengombinasikan ponselnya dengan perangkat keamanan,” ujar pencipta casing iPhone inovatif, Scott McPherson, seperti dikutip Theregister, Senin (12/11/2012).
Pria asal Arizona, Amerika Serikat ini semula hanya ingin menciptakan sebuah alat keamanan untuk putrinya tercinta yang duduk disalah satu universitas AS. Itulah awal mula diciptakannya Pepper Spray Phone Case. Ya, nama yang unik bukan? seunik bentuk dan cara kerjanya. Pepper Spray Phone Case adalah Casing iPhone ini dikemas sedemikian rupa agar mampu menyemprotkan lada guna untuk keamanan dari tindak kejahatan.

Casing ini cocok untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Casing ini bisa digunakan untuk penggunaan sederhana, yakni protektor iPhone dengan bahan plastik yang keras.
Di bagian belakang casing unik ini, terdapat ruang untuk cartridge (tabung) yang dapat dimasukan pepper-spray atau penyemprot lada.Dengan cara memutar cartridge ke posisi menembak, kemudian menekan tombol actuator. Maka, smartphone Anda telah menjadi senjata andalan untuk “melumpuhkan” penjahat.
Casing ini tersedia di website Spraytect, outlet ritel Arizona serta Amazon. Cartridge isi ulang yang terdiri dari spray lada dan spray untuk latihan, dibanderol masing-masing seharga USD17,95.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac